Madrasah Lebih Baik Lebih Baik Madrasah

Friday, February 2, 2018

PANDUAN PENGISIAN APLIKASI SISPENA TAHUN 2017/2018



Sekolah/Madrasah kita mau di Akreditasi ??

Terus Bagaimana Cara pendaftarannya ?? 

Ok, Kali ini Admin MI Fathul Ulum Mau berbagi sedikit tentang Pendaftaran Akreditasi Online.

Bagi anda yang merupakan guru yang menjabat sebagai TU Sekolah/Madrasah atau Operatoer Sekolah/Madrasah pasti tahu dong apa itu Sispena???

Kalau memang anda tergolong masih Baru dalam Jabatan TU atau  Opertor Madrasah, Ijinkan Admin untuk berbagi tentang Sispena, Silahkan Disimak Yach...

Sispena atau Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah dan Madrasah merupakan sebuah cara untuk membuat sekolah tertentu menjadi ter akreditasi dan kemudian di sahkan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah dan Madrasarh atau BANSM.

Aplikasi SISPENA adalah Aplikasi penilaian Akreditasi yang berbasis WEB, dimana Sistemnya bisa diakses dimana saja dan kapan saja, dengan syarat harus si Komputer harus terhubung dengan internet yang baik. Bukan hanya dengan komputer  saja, Aplikasi ini juga dapat di akses melalui smartphone / tablet dengan resolusi yang sangat kecil, sehingga tidak memberatkan perangkat anda.

OK, langkah pertama adalah melakukan login ke aplikasi sispena,


Terus bagaimana caranya? 

Baiklah Untuk lebih jelasnya silahkan di simak langkah demi lagkahnya  pada Panduan  SISPENA dibawah ini ych






===================== > Semoga Bermanfa'at < =========================

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN SELALU KAMI HARAPKAN, AGAR BLOG ADMIN MI FATHUL ULUM LEBIH BAIK DAN MENARIK LAGI